Cara Transaksi Loket Secara Umum


Cara Transaksi Loket Sangat Mudah, karena sudah di rancang sedemikian rupa sehingga sangat mudah dalam penggunaannya, bahkan orang awam pun bisa dengan mudah menjalankannya.
Pelanggan datang ke tempat Anda
Anda Memasukkan No Pelanggan ( Klik Ok atau Enter)
Maka akan Keluar Jumlah Tagihan
Kalau Pelanggan setuju untuk membayar Tagihan, maka lanjutkan Proses Pembayaran
Klik Tombol BAYAR, maka Struk Bukti Pembayaran yang syah akan tercetak di printer secara otomatis. (Anda masih bisa untuk mencetak ulang struk bukti pembayaran setiap saat)
Anda Menerima Uang dari pelanggan, dan Saldo Anda akan berkurang sejumlah Tagihan Pelanggan tadi.
INGAT.., Pastikan dulu Uang Pelanggan mencukupi untuk membayar Tagihan. Sebab apabila sudah diproses Pembayaran tidak bisa lagi dibatalkan.
Lakukan Penambahan Deposit atau Saldo bila saldo anda sudah tidak mencukupi.

Sebetulnya System Pembayaran Online ini sama seperti Jualan Pulsa Multi Chip (Satu Chip bisa untuk mengisi semua jenis pulsa seperti Telkomsel, Indosat, Esia, Three, XL dan sebagainya).
Jadi satu Deposit Loket bisa untuk membayar semua Tagihan PLN, TELKOM, Kartu Kredit, Asuransi, Cicilan Motor, Jualan Semua Pulsa dan sebagainya.

Dengan dibukanya Loket Pembayaran ditempat Anda, Masyarakat tidak perlu lagi antri ke Kantor Pos atau ke Bank untuk membayar semua Tagihan, Disamping itu juga tentunya akan menambah sumber penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.